Kamis, 24 Maret 2011

Virtus Pasarkan EMC VNXe Series untuk UKM

EMC, salah satu pemain papan atas di arena enterprise storage, kini mencoba masuk ke segmen UKM. Hal ini ditunjukkan oleh produk unified storage VNXe Series yang dipasarkan di Indonesia oleh distributor tunggalnya, PT Virtus Technology Indonesia (VTI).
Tersedianya solusi unified storage generasi terbaru VNXe Series memungkinkan UKM lebih efisien sekaligus memaksimalkan sumber daya yang dimilikinya, baik karyawan, waktu, maupun uang.  
Jajaran produk VNX yang terdiri dari VNX dan VNXe menggabungkan fitur-fitur dan fungsionalitas terbaik di industri yang dimiliki jajaran produk EMC CLARiiON dan Celerra sehingga dapat menjawab kebutuhan mulai sistem kelas entry level hingga data center.
Kemitraan EMC dan VTI diharapkan dapat membantu UKM dalam mendapatkan solusi TI yang handal dan mudah dikelola untuk membantu mereka tetap bisa tumbuh dan kompetitif.
“Keputusan untuk menunjuk Virtus selaras dengan fokus utama kami di segmen mid-market dan UKM, dan melengkapi strategi kami hadir ke pasar melalui channels. Bersama dengan komitmen kami untuk para reseller, kami berharap dapat mendorong peningkatan pertumbuhan dan keberhasilan di pasar yang penting ini,” kata Adi Rusli (Country Manager EMC, Indonesia) dalam rilis persnya.
Virtus sendiri sebelumnya telah dipercaya sebagai distributor produk Velocity oleh EMC sejak tahun 2009. “(Kami) berhasil menumbuhkan pasar bersama para mitra bisnis kami. Kemitraan strategis ini akan melengkapi kekuatan kami dan akan lebih meningkatkan layanan kepada pelanggan channels,tutur Christian Atmadjaja (Director, Virtus Technology Indonesia).
EMC VNXe Series tersedia dengan harga kurang dari US$10.000 dan menawarkan sejumlah keunikan kapabilitas, antara lain:
  • Provision Storage untuk ratusan mail boxes, Microsoft Exchange Server atau 1TB VMware data store, dalam waktu kurang dari 2 menit
  • Secara otomatis memperbesar kapasitas penyimpanan dengan utilisasi menggunakan teknologi reduksi data
VNXe Series juga menyediakan kemudahan pengelolaan 3 kali lebih sederhana, 3 kali efisiensi, dan performa 3 kali lebih unggul dibanding sistem storage mid-range EMC yang ada saat ini, yang memungkinkan pelanggan untuk:
  • Menjalankan Microsoft SQL Server 3 kali lebih cepat
  • Menjalankan Oracle OLTP 3 kali lebih cepat
  • Boot 500 desktop virtual hanya dalam waktu 8 menit
  • Mengurangi waktu administrasi Microsoft SQL Server dan tuning chores setiap minggunya
  • Meningkatkan kapasitas efisiensi 3 kali lipat, berkat EMC Fast Suite, kompresi, dan deduplikasi file.

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us !

 
Design by Robby Andrean | Kaskuser robbie.us - Regional Samarinda, KALTIM PUSAMANIA | Copyright © 2011 INDONESIA BLOGGER