Jumat, 25 Maret 2011

Harddisk AV WD-25 Tawarkan Ketangguhan Dalam Streaming Multimedia

Sebagai produsen storage terkemuka dunia, Western Digital (WD) kabarnya baru saja meluncurkan hardisk seri AV-25 terbarunya. Dan seperti yang dilansir, perangkat ini kabarnya memang secara khusus dirancang bagi layanan streaming digital audio ataupun video yang selalu aktif atau ON terus seperti DVR/PVR, tampilan video digitalnya juga menuntut pengawasan dan aplikasi multimedia lainnya.

Hardisk SATA 2.5-inch ini tersedia dalam kapasitas 160GB, 250GB, 320GB dan 500GB. Perangkat AV-25 ini ternyata dilengkapi fitur teknologi SlikStream agar tetap mulus dan lancar, pemutaran video digital secara terus menerus hingga lima tampilan HD secara bersamaan sekaligus bahkan mampu dilakukannya. Selain itu, hardisk yang satu ini juga menawarkan sistem pendingin ekstra dan operasi yang tenang serta rendah konsumsi daya listriknya. Jadi bisa dibilang terhitung sebagai perangkat yang ramah lingkungan.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, hardisk WD AV-25 kini sudah dapat dibeli di situs Amazon dengan bandrol harga mulai dari kisaran 59,99 USD atau sekitar 600 ribu rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Join Us !

 
Design by Robby Andrean | Kaskuser robbie.us - Regional Samarinda, KALTIM PUSAMANIA | Copyright © 2011 INDONESIA BLOGGER