Jumat, 25 Maret 2011

Samsung Ecogreen F3EG, Hardisk Yang Ramah Lingkungan


Tidak ada kata terlambat untuk mengungkapkan kepedulian dan kecintaan kita terhadap lingkungan. Menggunakan perangkat yang ramah lingkungan, tentunya akan menjadi salah satu solusi yang bijak untuk mengungkapkan semua itu.

Bertolak dari hal itu, Samsung sebagai pihak yang peduli di sini, baru-baru ini telah menunjukan eksistensinya yaitu dengan mengumumkan hardisk ramah lingkungan terbaru, Ecogreen F3EG dengan kapasitas hingga 2TB dengan 500GB per disk. Hardisk Ecogreen F3EG ini menggunakan antarmuka SATA 3.0Gbps dan fitur 16/32MB buffer memori, teknologi pengoperasian kebisingan yang rendah SilentSeek dan NoiseGuard, dan Native Command Queuing.

Seperti pendahulunya F2EG, hardisk Ecogreen F3EG ini ternyata memanfaatkan teknologi EcoTriangle untuk menyediakan komponen ramah lingkungan, pengoperasian berdaya rendah dan kebisingan rendah. Hardisk ramah lingkungan berukuran 3.5 inchi ini akan tersedia dalam kapasitas 1.5TB dan 2TB.
Mengenai harga di pasaran, hardisk Ecogreen F3EG dibandrol seharga 179,99 USD atau 1,8 juta rupiah per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Join Us !

 
Design by Robby Andrean | Kaskuser robbie.us - Regional Samarinda, KALTIM PUSAMANIA | Copyright © 2011 INDONESIA BLOGGER